Dimitar Berbatov pernah diculik seusai ia berlatih di klub masa remajanya

Pengalaman Pahit “Di Culik” Dimitar Berbatov di Masa Remajanya

Pengalaman yang kita dimiliki adalah pelajaran yang berharga. Tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun. Seperti apa yang telah dialami oleh Dimitar Berbatov, pemain sepak bola ternama dari klub Manchester United. Dimitar Berbatov pernah diculik ketika dia masih remaja.

 

Tidak ada orang yang tidak memiliki pengalaman. Ketika menginjak masa remaja, pasti akan banyak hal baru yang kita alami. Bukan mustahil hal-hal tersebut akan melekat kuat dan tertanam dalam sanubari  dan ingatan sampai tua.

 

Seperti apa yang dialami oleh Dimitar Berbatov pernah diculik ini. didapati oleh agen sbobet online, Sebuah pengalaman yang sangat berharga dan tidak akan dilupakan. Penculikan adalah tindakan criminal yang sangat besar sekali efeknya untuk psikologi anak, karena target penculikan yang paling besar adalah anak-anak.

 

Kronologi tentang Dimitar Berbatov pernah diculik

Siapa anak yang tidak sedih dan kaget jika mereka diajak atau dibawa oleh orang yang tidak dikenal, karena orang dewasa yang mereka ketahui hanyalah kedua orangtua mereka. Sehingga ketika ada orang lain yang berusaha mendekati mereka, mereka akan kebingungan.

 

 

Begitupun dengan masa remaja Berbatov. Dimitar Berbatov pernah diculik oleh klub sepak bola yunior lain untuk mau masuk menjadi salah satu pemainnya. Kasus penculikan Berbatov ini memang berbeda dengan kasus penculikan biasanya. Karena memang profesi sebagai pemain sepak bola sudah digelutinya sejak remaja, jadi yang menginginkannya juga orang-orang yang masih berkecimpung di dunia olahraga sepak bola ini.

 

Motif para penculik yang menculik Berbatov ini sudahlah jelas, yakni menginginkan Berbatov untuk menjadi bagian dari klub sepak bolanya. Penculikan ini adalah imbas dari persaingan ketat antar klub-klub sepak bola yang ada. Ternyata bukan hanya tim sepak bola senior saja yang melakukan persaingan hebat, melainkan klub sepak bola junior juga.

 

 

Kronologi Dimitar Berbatov pernah diculik tersebut adalah ketika Berbatov memperkuat tim Manchester United junior di CSKA Sofia. Ini menandakan bahwa memang Berbatov sangat berbakat karena seleksi untuk menjadi pemain Manchester United Junior sangatlah ketat.

 

 

Keahlian yang sangat hebat dari Berbatov ini kemudian banyak klub yang menginginkannya. Namun cara mereka salah. Ketika menawari Berbatov dengan cara yang biasa, tetapi mereka selalu gagal. menurut judi bola online, Kemudian mereka menggunakan cara yang criminal, yakni dengan cara menyulik Berbatov.

 

Dimitar Berbatov pernah diculik oleh para klub sepak bola lainnya. mereka sangat menginginkan Berbatov. Namun dalam insiden penculikan itu, Berbatov berhasil untuk diselamatkan ayahnya sendiri. Ketika dalam penculikan, Berbatov langsung menghubungi ayahnya, sehingga dia berhasil untuk selamat.

 

Pengalaman Dimitar Berbatov pernah diculik ini sangat mengerikan, dan menandakan bahwa persaingan di dunia sepak bola sangatlah keras. Tidak pandang bulu dan tidak pandang usia. Sebuah pengalaman berharga yang bisa dijadikan pelajaran hidup yang penting, bahwa kehendak itu harus dicapai dengan cara yang bersih. Pemaksaan bukanlah cara yang menyelesaikan.